• +1 456 6717
  • info@pewarna-id.com

Album Yang Berkesan : NEW HOPE Dirilis Symphony Worship.

Jakarta, pewarna-id.com - Symphony Worship kembali hadir dengan album terbarunya yang berjudul New Hope. Album ini merupakan album ketiga setelah “Love To Worship You” dan album “Freedom” yang telah mendunia. Dan sudah diterjemahkan dan serta dinyanyikan lebih dari 14 negara dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Lagu- lagu dalam album ini adalah hasil dari pengalaman pribadi para personilnya. Hal ini disampaikan oleh Symphony Worship dalam press conference, di GBI City Tower, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Berada dibawah bimbingan dan penggembalaan Djohan Handojo, sebagai pastor dari Symphony Worship, album ini memiliki sepuluh lagu yang bertemakan pengharapan baru terhadap Yesus.

Saat ditemui awak media pada konferensi pers Jumat kemarin  Ivan Handojo, Lead Singer sekaligus Song Writer dan Producer dari Symphony Worship mengungkapkan bahwa pembuatan album ini sangat berkesan.

“Pembuatan album ini sangat berkesan bagi kami. Sejak Live Recording Concert Symphony Worship pada 4 Agustus lalu, kami menerima banyak kesaksian atas mukjizat hadirat Tuhan. Album ini kami harap akan terus menyuarakan keintiman Tuhan dan kuasaNya yang nyata bagi setiap pendengar,” ujarnya.

Beberapa kerinduan dan harapan dari para personilnya adalah kiranya melalui lagu-lagu yang telah terangkum dalam album ini dapat mendorong gereja-gereja Tuhan di Indonesia untuk menciptakan lagu dan merilis album yang bermanfaat bagi seluruh umat.

Keunikan dari di album ini, adalah liriknya ditulis langsung oleh para personil Symphony Worship melalui pengalaman pribadi, mereka mengalami pertolongan dan mujizat Tuhan dalam kehidupan sehari-hari sebagai anak Tuhan.

Beberapa lagu Symphony Worship yang sudah tidak asing ditelinga para pendengar setianya adalah, Love To Worship You, Kunyanyi Haleluya, Yesus Pada-Mu Kuberseru, dan Dengan Apa Kan Kubalas.

Kehadiran Album New Hope diharapkan agar setiap pendengar dapat merasakan pertolongan dan pengharapan yang baru didalam Tuhan, ditengah-tengah keadaan yang semakin tidak menentu.

 Ivan Handojo saat menutup sesi konferensi pers mengatakan kiranya melalui album ini para pendengar setianya, mengalami pemulihan dan pengenalan pengharapan didalam Tuhan.

"Saya percaya, melalui album ini kita berdoa, orang-orang mendapat pemulihan dan pengenalan tentang pengharapan yang baru," katanya.

 Symphony Worship beranggotakan Ivan Handojo, Nicholas Sarasta, Josephine Widia, Theresia Fasya, Devina Wola, dan Jonathan Fernando, yang kesemuanya berposisi di Singers. Selain itu ada musisi-musisi seperti Ivan Tangkulung, Alisan Jaya, William Lee, Jonathan Fandra, Wawan Lee, Christofer Tjandra, Gavin Christiantoro, Chris Immanuel, dan juga tim choir dari GBU The City Tower Jakarta. 

  • Super Administrator
  • 27 Oktober 2018

Kategori

Terbaru

Populer

Jakarta, pewarna-id.com - Symphony Worship kembali hadir dengan album terbarunya yang berjudul New Hope. Album ini merupakan album ketiga setelah “Love To Worship You” dan album...

Baca Selengkapnya

JAKARTA, pewarna-id.com-- Menyikapi akan pengalihfungsian warisan sejarah kekristenan Hagia Sophia, maka Pewarna Indonesia menggelar webinar Kamis 16/7/20, hal ini didorong adanya tindakan Presiden...

Baca Selengkapnya

Jakarta, pewarnaid.com-Melalui surat edaran No 3 Tahun 2020 Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim mengeluarkan surat edaran sebagai langkah pencegahan virus corona ( Covid-19)...

Baca Selengkapnya